Skip to main content

streamity  -  Pertukaran Cryptocurrency yang terdesentralisasi untuk generasi blockchain


APA ITU STREAMITY ?

proyek streamity adalah teknologi yang kuat dan sumber informasi meliput semua aspek teknik blockchain dan diciptakan secara gratis penggembang dan distribusi massal.

Tentang Streamity
Proyek Streamity berfokus pada pembentukan pertukaran cryptocurrency yang kuat yang akan mencakup berbagai layanan dan memastikan manfaat dari pengembangan pasar cryptocurrency, sementara menghindari komplikasi dan risiko yang timbul dari kepemilikan, transfer, dan pertukaran cryptocurrency.

Pengumpul StreamDesk yang kuat memastikan pertukaran cryptocurrency untuk mata uang fiat di bawah kontrak cerdas tanpa perantara adalah elemen kunci dari proyek Streamity. Prototipe StreamDesk mewakili konsep utama layanan (tersedia secara online).

StreamDesk juga akan memastikan pertukaran saling kripto yang langsung, dengan keamanan dan efisiensi maksimum, cocok untuk kebanyakan kripto yang ada di pasar. Tingkat kriptocurrency akan selalu terikat pada bagian "Market" (yang mengumpulkan informasi dari bursa saham utama dan menampilkan nilai kripto dan kapitalisasi perusahaan). Ini berarti bahwa kemungkinan untuk mengubah harga untuk mendapatkan keuntungan berlebih sama sekali tidak ada! Semua biaya sudah diketahui sebelumnya dan akan disajikan di bawah ini. Ini memberi keuntungan bagi investor, yang akan memiliki pemahaman yang jelas tentang semua prospek dan keuntungan perusahaan masa depan dari biaya, dan kepada pengguna, yang akan mendapatkan keuntungan dari mode pertukaran yang adil dan transparan dengan keamanan maksimal.

APA ITU STREAM DESK ?

kami sedang mengembangkan aplikasi desentralisasi menggunakan database terdistribusi untuk pertukaran cryptocurrency.

StreamDesk adalah platform P2P dimana kedua bela pihak melakukan transaksi secara individu tidak ada perbandingan antara streamdesk dan lembaga keuangan konvensional, seperti bank atau bursa efek karena mata disetujui dan ditranfer langsung antara individu.
StreamDesk adalah platform P2P yang enovatif berdasarkan teknologi blockchain menarik karena keamanan dan kondisi transaksi menguntungkan seluruh prosesnya yang sangat terpencil, dan memberikan penghematan waktu bersama pengguna.


MISI

Prioritas utama adalah pengguna kami.
Misi kami adalah berkontribusi pada pengembangan keamanan komunitas cryptocurrency.
Kami akan mengembangkan layanan STREAMDESK yang adil dan transparan yang memungkinkan
pertukaran cryptocurrency untuk mata uang fiat tanpa perantara. Ini akan membantu pengguna menghemat uang, dan akan melindungi mereka dari penipuan melalui penggunaan kontrak pintar.

STRUKTUR ICO

STREAMITY mengumpulkan dana untuk meluncurkan STREAMDESK-nya Aplikasi terdesentralisasi (DAPP): sebuah cryptocurrency P2P platform pertukaran STREAMITY juga berencana untuk mengembangkan informasi, sumber daya investasi analitis dan pendidikan untuk STREAMITY.ORG dan layanannya.

NAME: STREAMITY
SYMBOL: STM
1 STM = 0,2 USD
MAX TOTAL SUPPLY: 186,000,000

Parameter PRE ICO :
Soft cap pada PRE ICO: -
Hard cap pada PRE ICO: $ 2.8 juta USD
Volume penjualan PRA ICO: 20.000.000 STM
Volume penjualan ICO: 110.200.000 STM
ICO akan selesai setelah menjual sejumlah token yang disebutkan di atas.
Cara membeli token STM tersedia
untuk dijual BTC, LTC ETH, ETC, USD, EUR.
STM akan ditransfer ke akun pengguna setelah tahap kedua ICO.
Jumlah transaksi minimum adalah ETH: 0,1 ETH
Semua token yang tidak terjual akan tetap tersimpan bersama pendiri proyek STREAMITY.


PROJECT PLAN

Pengembangan platform P2P global meliputi: memperoleh izin negara dan lisensi untuk menukar kripto, terlibat dengan berbagai serikat pekerja, dan bekerja sama dengan sistem pembayaran tradisional. Rencana langkah-demi-langkah kami diilustrasikan di bawah ini. Rencana kami merinci tonggak utama mengikuti kampanye ICO. Setiap tonggak sejarah akan digunakan sebagai kerangka kerja untuk Selanjutnya, memastikan STREAMTIY tetap reaktif dan responsif terhadap kondisi pasar. Modal yang kami angkat dari ICO kami akan digunakan untuk mendapatkan lisensi, mengembangkan dan memelihara layanan, memperluas tim kami, dan memasarkan STREAMITY.

$ 0,5 juta (USD) - modal minimum yang diperlukan untuk meluncurkan proyek.

$ 1,5 juta (USD) - Layanan pertukaran P2P yang ditujukan untuk Asia dan Eropa pasar. Pengembangan sumber informasi dan analisis.

$ 5 juta (USD) - Layanan pertukaran P2P ditujukan untuk Asia, Eropa dan Amerika Serikat
pasar. Pengembangan sumber informasi dan analisis.

$ 10 juta (USD) - Layanan pertukaran P2P ditujukan untuk Asia, Eropa, Amerika Serikat dan Latin
Pasar Amerika. Pengembangan informasi, analitis, pendidikan, dan sumber daya investasi.

$ 20 juta (USD) - Layanan pertukaran P2P yang ditujukan untuk pasar dunia.

Pengembangan sumber informasi, analitis, pendidikan, dan investasi, diterjemahkan dalam 5 hingga 7 bahasa utama. Untuk memenuhi persyaratan sektor keuangan, STREAMITY akan berkolaborasi dengan kartu kredit dan sistem pembayaran, mengembangkan sistem identifikasi diwajibkan berdasarkan peraturan yang relevan, dan memberikan semua hal teknis yang diperlukan Persyaratan.

ROAD MAP


THE PROJECT TEAM

untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

Website : https://streamity.org/en
Whitepaper : https://streamity.org/uploads/docs/en/Whitepaper_Streamity_en.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/streamity
Twitter : https://twitter.com/streamityorg
Telegram: https://t.me/streamityChat_en/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2519489
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1293373

Comments

Popular posts from this blog

DIW - Hidup virtual Anda aman dan terdesentralisasi! Review ICO

) DIW adalah dompet identifikasi digital. DIW adalah layanan identifikasi pribadi dan terdesentralisasi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar menyimpan data mereka dengan aman, serta menerima akses rahasia ke informasi terenkripsi menggunakan jaringan blokir MASALAH YANG ADA Konsep DIW yang unik diciptakan untuk mengatasi masalah berikut, yang merupakan bencana dunia modern. Meningkatkan kebocoran data. Pencegatan dan pencurian data rahasia terus berkembang, yang memiliki dampak negatif pada dunia - ini mempengaruhi individu dan perusahaan dan memerlukan konsekuensi yang tak terbayangkan baik di dunia online maupun di luar jaringan. Penggunaan mata uang kripto Hanya dalam waktu 12 bulan, total kapitalisasi pasar kriptovalyut meningkat secara signifikan. Namun, mata uang kripto digunakan secara eksklusif dalam kerangka komunitas kripto dan pertukaran online, dalam "kehidupan nyata" penggunaannya terbatas Pertumbuhan kecurangan di Internet.

Cardstack: The Solution For Decentralized Internet

The Cardstack Foundation is a non-profit establishment situated in the Canton IN Switzerland. Its goal is to advance and build up the Cardstack programming, design, convention, and applications. The Foundation can support and fund innovative work exercises that advance the Cardstack programming, engineering, and convention. It will be in charge of the arranged pledge drive and guarantee that the assets raised are planned and allotted to satisfy its establishing contract. Establishment Charter Act as steward for the ceaseless advancement and change of the Cardstack programming, design, and conventions. Encourage the distributing of open-source code, information arrangements, and documentation inside the Cardstack biological community. Facilitate a well-working business sector that energizes reception and utilization of the Cardstack programming, design, and conventions. Develop and refine financial and factual models, which ensure a reasonable distribution of pri

AllSesame

О компании AllSesam В современное время трудно себе представить то сферу куда бы не добралась криптовалюта. Популярность и актуальность криптовалют заставляет задуматься над способами и технологиями которые обеспечат их доступность для простых людей. Итак, что же из себя представляет социальная децентрализованная сеть питания AllSesam? Прежде всего AllSesam это децентрализованная социальная сеть питания разработанная на базе блокчейн. В этом и заключается ключевые моменты и преимущества такого класса экосистемы. В современное время технология блокчейн находится на шаг впереди от других традиционных технологий. Это неудивительно, технология оцифровки, автоматизации, децентрализации уже полностью практически охватили все сферы деятельности человека. Токен AllSesam стремится стать основным децентрализованным сервисом, который позволит клиентам заказать еду из ресторанов, кафе, магазинов, и иметь при этом быструю курьерскую доставку. вот основные принципы которыми руковод